Genap Usia 47 Tahun, Pangerapan: Saya Selalu Bersyukur pada Tuhan

Reporter : | 02 Mar, 2017 - 6:54 pm WITA

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa Drs. Moudy Pangerapan MAP, genap berusia 47 Tahun, Rabu kemarin.

Perayaan sederhana namun penuh hikmad ini, digelar staf bagian humas dan protokol bersama dengan sejumlah kuli tinda yang kesehariannya meliput di Minahasa, di ruang kerja Pangerapan yang ditandai pemasangan dan peniupan lilin.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan, sebab apa yang saya nikmati dan rasakan hingga saat ini karena kasih dan penyertaan Tuhan,” tukasnya.

Menurut Pangerapan melalui berkat yang di nyatakan Tuhan, dirinya hendak mewujud-nyatakan itu lewat kerja dan kerja serta kerja keras selaku aparat sipil negara (ASN) melalui kepercayaan yang diberikan atasan dalam hal ini Bapak Bupati dan Wabup.

Diapun bersyukur sebab memiliki keluarga yang sangat mencintai dan mendukung penuh segala tugas dan tanggung-jawab yang dibpercayakan.

“Keluarga adalah hal yang terpenting dan terutama dalam hidupku. Mereka adalah penyokong utama pemberi semangat agar makin kuat dan tabah menjalani hidup ini,” tutur Pangerapan.

Dalam kesempatan itu Pangerapan juga mengaku bangga dan bersyukur sebab bagian humas dan protokol memiliki team work yang kuat, serta mampu membangun komunikasi yang baik dengan teman-teman Pers sebagai mitra kerja, sehingga Dia optimis segala tugas yang telah terprogram bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Terima kasih atas semua perhatian dan dukungan, semoga hal ini akan makin memperkuat hubungan kerja kita,” ungkap Pangerapan. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment