Eman: Sinergitas Pemkot Tomohon-Kepolisian Wujudkan Tomohon Tangguh

Reporter : | 02 Mar, 2017 - 7:56 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan, sinegistas yang telah terjalin selama ini antara Pemkot Tomohon dengan jajaran kepolisian dalam hal ini Polres Tomohon mewujudkan Tomohon Tangguh ( Tertib, Aman, Nyaman, Unggul dan Hidup Rukun).

Wali Kota paparkan program dan kondisi Kota Tomohon di hadapan Kapolda Sulut

Wali Kota paparkan program dan kondisi Kota Tomohon di hadapan Kapolda Sulut

Hal tersebut dikatakan Eman pada Kunjungan Kerja dan Tatap Muka Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito Rabu (1/3/2017) di Mapolres Tomohon dan Aula  Rumah Dinas Wali Kota Tomohon.

”Kerja sama dan saking menopang antara Pemkot Tomohon dengan Polres Tomohon membuat Kota Tomohon kondusif, masyarakat dan umat Beragama hidup rukun dan damai,” Kata Eman seraya berharap sinergitas yang terjalin selama ini bisa terus dipertahankan.

Wali Kota juga memaparkab program-program serta kondisi Kota Bunga Tomohon.

Kapolda Sulut resmikan TAPB Polres Tomohon

Kapolda Sulut resmikan TAPB Polres Tomohon

Dalam kunjungan kerja tersebut, Kapolda Sulut yang turut didampingi Ketua Bhayangkari Polda Sulut meresmikan Aplikasi Torang Alarm Polisi Bertindak (TAPB) yangbdi dalamnya ada call center dan sms center, nomor pengaduan saat ingin melaporkan sesuatu. Dengan aplikasi tersebut, begitu ada laporan Masuk, polisi akan langsung tahu dan bertindak debgan cepat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kota Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Nikson Purnama STh, Kajari Tomohon Mohamad Noor SH MH, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment