Hadiri Penyambutan Dubes AS, Olly Promosi Wisatakan Sulut

Reporter : | 01 Mar, 2017 - 11:42 pm WITA

gubernur sulut

Gubernur Sulut Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, di acara penyambutan Dubes AS untuk Indonesia Joseph R Donovan.

SULUT, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Dondokambey-Tamuntuan, menghadiri acara penyambutan Duta Besar (Dubes) Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia yang baru Joseph R Donovan, di Surabaya, Rabu (1/3/2016).

Menariknya, pada kesempatan itu Olly sapaan familiar orang nomor satu di Sulut ini, didaulat membawakan sambutan mewakili para undangan yang hadir.

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Olly mempromosikan pariwisata Sulut pada Dubes AS yang baru Joseph Donova,, serta para undangan yang hadir yang sebagian besar diplomat asing, serta para undangan lainnya.

“Ayo datang ke Sulut, keindahan alam dan keramahan warga akan menyambut kedatangan para tamu,” ungkap Olly.

Tak hanya saat kata sambutan, namun pada saat berbincang dengan beberapa tamu asing, Gubernur ikut membicarakan pariwisata yang saat ini terus digenjot.

“Ada beberapa hal yang dibericarakan, termasuk kegiatan-kegiatan antara pemerintah daerah Sulut dengan kedutaan Amerika Serikat,” terang Olly.

Turut hadir pada acara tersebut, Walikota Manado Vicky Lumentut, anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, serta sejumlah pejabat di Sulut lainnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment