Kapolda Sulut Resmikan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Tomohon

Reporter : | 01 Mar, 2017 - 5:22 pm WITA

TOMOHON. (manadotoday.co.id)–Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito Rabu (1/3/2017) meresmikan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polres Tomohon.

Kapolda Sulut bersama istri saat berkunjung ke Tomohon

Kapolda Sulut bersama istri saat berkunjung ke Tomohon

Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu terdiri dari call center dengan nomor 0431 3158110 dan sms center dengan nomor 082190002008.

Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK dalam laporannya Mengatakan, melalui sentra pelayanan kepolisian ini diharapkan laporan aatau aduan masyarakat bisa direspons cepat oleh petugas.

”Ada sejunlah petugas yang tersambung dengan nomor teraebut. Jadi, begitubada aduan langsung bisa ditangani atau direspons,” Kata Kapolres.

Sentra Pelayanan Polres Tomohon yang diresmikan Kapolda

Sentra Pelayanan Polres Tomohon yang diresmikan Kapoldap

Sementara Kapolda Sukut Irjen Pol Drs Bambang Waskito berharap agar aparat kepolisian di jajaran Polres Tomohon untuk selalu siaga dan sigap dalam menghadapi masalah di masyarakat.

Sebelum peresmian, digelar peragaan penaganan masalah Kamtibmas oleh personil Polres Tomohon.
Hadir pada kegiatan tersebut WalinKota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Dandum 1302 Tomohon, Kajari Tomohon, Sekkot Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang MSc serta jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment