Ketua PN Amurang Sambangi Pemkab Minsel

Reporter : | 01 Mar, 2017 - 9:55 am WITA

tmp-cam-498518950AMURANG, (manadotoday.co.id) – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Amurang yang baru Rommel Franciskus Tampubolon SH MH, mendatangi kantor Bupati Minahasa Selatan (Minsel), dan diterima langsung Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH di ruang kerjanya, Selasa (28/2/2017).

Wakil Bupati Frangky Wongkar, saat menerima Ketua PN dan rombongan menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut.

“Atas Nama Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, serta jajaran Pemkab Minsel mengucapkan selamat bertugas dan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciskus Tampubolon, SH MH di Kantor Bupati Minahasa Selatan, “ujar Wongkar.

Sementara itu, Ketua PN Amurang Fransiskus Tampubolon SH MH, mengatakan kunjungan ke Pemkab Minsel adalah silaturahmi untuk menjalin keakraban dan kebersamaan dengan Pemkab Minsel, sebagaimana PN Amurang adalah bagian dari Forkompinda Minsel.

Diketahui Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang Baru Rommel Franciskus Tampubolon SH MH, sebelumnya Bertugas sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, menggantikan Lucius Sunarno SH,MH yang saat ini bertugas di Pengadilan Negeri Samarinda Kelas 1A. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment