Pembayaran Rekening Air PDAM Bitung Dapat Dilakukan Secara Online

Reporter : | 01 Mar, 2017 - 9:52 am WITA

tmp-cam-1522384916BITUNG, (manadotoday.co.id) – Warga Kota Bitung kini tak perlu mendatangi kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) jika akan melakukan pembayaran rekening air setiap bulannya. Pasalnya, saat ini pembayaran rekening air PDAM Dua Sudara sudah bisa dibayarkan secara online, menyusul diresmikannya aplikasi MAMA Simpatik, melalui penadatanganan kerjasama pembayaran rekening air secara online antara Direktur PDAM Dua Sudara Bitung dan Pimpinan Bank Mandiri Guy Imran Laksamana, selaku Transaction Banking Head Regional X Sulawesi dan Maluku,dan disaksikan langsung Walikota Bitung Maximilian Jonas Lomban, di Kantor PDAM Duasudara Bitung Selasa (28/2/2017).

Pada kesempatan itu Walikota Max Lomban mengharapkan kerjasama ini, akan saling menguntungkan melalui pemberdayaan dalam peningkatan pelayanan bagi masyarakat Bitung.

“Semoga hal ini dapat berhasil dan dapat diwujudkan secara berkesinambungan dan jangan sampai terhenti dikemudian nanti,” harap Lomban.

Sementara itu, Direktur PDAM Raymond Luntungan ST, menjelaskan kehadiran pembayaran rekening online PDAM dapat bermanfaat dalam meringankan peran aktifitas masyarakat dalam pembayaran rekening air.

“Sebab dengan adanya pelayanan ini maka masyarakat disuguhkan keringanan dalam membayar rekening air melalui ATM Banking, Smartphone dan aplikasi lainnya yang berhubungan secara online,” jelas Luntungan.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment