Setmilpres Sosialisasi Gelar, Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan di Jajaran Pemkot Tomohon

Sosialisasi gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan di Pemkot Tomohon
Sosialisasi gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan di Pemkot Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)— Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres) Selasa (28/2/2017) menggelar Sosialisasi tentang gelar, tanda jasa dan tanda kehormatan di lingkup Pemkot Tomohon bertempat di lantai 3 Kantor Wali Kota Tomohon.

Kegiatan dibuka Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak. Dalam sambutannya, Eman mengapresiasi Setmilpres yang memilih Tomohon sebagai tempat pelaksanaan sosialisasi tersebut.

‘’Kota Tomohon telah memproleh sejumlah penghargaan dari pemerintah pusat atas keberhasilan yang diraih dari berbagai bidang.

Ini tak lepas dari keseriusan Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat dalam melaksanakan berbagai kebijakan dan program yang telah ditetapkan.

Beberapa hari lalu, Wali Kota Tomohon menerima penghargaan “Tokoh Kerukunan Umat beragama di Indonesia” karena mampu menunjukkan sebagai “penjaga kerukunan umat beragama di Kota Tomohon”.

‘’Melalui penghargaan kerukunan beragama atau Harmony Award yang saya terima yang diserahkan langsung Menteri Agama Republik Indonesia di Jakarta dan turut disaksikan oleh seluruh jajaran kementerian agama, para Kakanwil Kementerian Agama seluruh Indonesia, para rektor IAIN, STAKN, tokoh2 agama dan pimpinan FKUB seluruh Indonesia,  saya berharap di waktu yang akan datang akan lebih banyak lagi penghargaan yang akan kita terima, sebagai bukti komitmen kita untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tomohon yang kita cintai,’’ kata Eman.

Ia minta kepada seluruh perangkat daerah untuk mencari inovasi-inovasi atau terobosan-terobosan baru di bidang masing-masing, untuk mendukung program wali kota dan wakil wali kota.

Semenrara perwakilan dari Setmilpres yang adalah narasumber mengatakan, melihat potensi Kota Tomohon, sangat dimungkinkan melalui wali kota dan wakil wali kota menerima penghargaan-penghargaan lainnya.

Untuk itu, diharapkan peran serta dari seluruh perangkat daerah yang ada untuk melakukan terobosan-terobosan baru, yang dapat menjadi pertimbangan pihaknya dalam pemberian gelar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, serta para pejabat struktural Pemerintah Kota Tomohon.(ark)

Add Comment