JWS Harap Pilhut 50 Desa di Minahasa Berjalan Aman dan Lancar

tmp-cam-498518950TONDANO, (manadotoday.co.id) – 50 Desa di Kabupaten Minahasa, telah ditetapkan Pemkab Minahasa untuk melaksanakan pemilihan hukum tua (Pilhut) pada Bulan April 2017 nanti.

Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si (JWS), berharap agar tahapan demi tahapan Pilhut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya meminta semua pihak agar turut menjaga keamanan dan ketertiban demi terwujudnya Pilhut yang aman, lancar dan sukses,” harap JWS.

Dikatakan dia, tahapan Pilhut tengah berjalan. Kesuksesan Pilhut tergantung peran serta semua unsur masyarakat. Semua masyarakat memiliki peran yang berbeda namun punya tujuan yang sama yakni Pilhut bisa menghasilkan pemimpin yang baru guna kelanjutan pemerintahan dan pembangunan Desa.

“Suasana aman dan damai harus bisa di ciptakan oleh semua lapisan masyarakat. Kita berkewajiban untuk menjaga situasi agar tetap kondusif supaya kita tetap melaksanakan aktivitas kita menuju Pilhut yang berkualitas,” ujar JWS, sambil menambahkan beda pilihan adalah hal yang biasa dan harus dihormati oleh siapapun sebagaimana yang menjadi prinsip demokrasi. (rom)

Add Comment