Ratulangi Apresiasi Perhatian Semua Pihak Atas Bencana di Tondano Selatan

Camat Tondano Selatan, Robert Ratulangi SPd
Camat Tondano Selatan, Robert Ratulangi SPd

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Camat Tondano Selatan, Robert Ratulangi SPd, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih dari semua pihak yang peduli dan membantu masyarakat yang terkena dampak bencana alam di wilayah Tondano Selatan.

“Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak diantaranya pemkab Minahasa, LSM, organisasi, gereja, dan pihak-pihak lain yang secara sukarela dan iklas menyampaiakan bantuannya dalam berbagai bentuk seperti beras, mie instan, air mineral, kebutuhan bayi dan lainya. Kami sangat bersyukur sebab besarnya kepedulian dan rasa simpati dari berbagai unsur masyarakat yang telah membantu dengan menyampaikan bantuannya kepada warga kami yang timpa bencana alam,” tutur Ratulangi, Selasa (28/02/2017).

Kata dia, sejak bencana menerjang tujuh kelurahan di Tondano Selatan berbagai simpati mulai bermunculan dan dengan sukarela turut membantu membersihkan sisa-sisa bencana diantaranya sampah, lumpur membersihkan saluran air.

Ia juga menyampaiakan banyak terimakasih kepada warga di Tondano Selatan yang tidak terkena bencana yang telah bersama-sama melaksanakan kerja bakti.

“Banyak bantuan yang sudah tersalur melalui posko peduli kasih yang telah didirikan,” ujarnya.

Ratulangi juga meminta dengan sangat kepada warga untuk membangun komitmen untuk tidak buang sampah sembarangan.

“Sampah yang dibuang tidak pada tempatnya telah mengakibatman banjir, oleh sebab itu saya mohon agar hendaknya sampah di buang pada tempatnya dan jangan dibuang disembarangan tempat apalagi disaluran air,” tukasnya. (rom)

Add Comment