JIT, CV Anugerah Mulia dan Polres Tomohon Salurkan Bantuan ke Korban Banjir

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Peduli dengan korban bencana banjir di Wilayah Tomohon Selatan, JurnalisIndependen Tomohon (JIT) bekerja sama dengan CV Anugerah Mulia Tomohon, distributor Sepeda Motor Honda dan Satlantas Polrea Tomohon Selasa (28/2/2017) menyalurkan bantuan ke Kelurahan Walian Dua dan Tumatangtang Tomohon Selatan.

JIT, CV Anugerah Mulia dan Polres Tomohon salurkan bantuan le korban banjir
JIT, CV Anugerah Mulia dan Polres Tomohon salurkan bantuan le korban banjir

Bantuan yang diberikan berupa kasur, beras, konfor, pakaian anak sekolah, piring,    sendok, mie instan dan telur serta Alkitab.
Dana berasal dari penggalangan dana yang dilaksanakan Kamis hingga Sabtu pekan lalu.

Bantuan diberikan kepada 24 keluarga di Kelurahan Walian Dua dan 3 keluarga di Kelurahan Tumatangtang.
Kepala Cabang CV Anugerah Mulia Tomohon Graend Palar SPi mengungkapkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dari oara jurnalis pihaknya sebagai distributor sepeda motor Honda serta pihak Polres Tomohon.

”Kiranya ini bisa meringankan beban para korban banjir. Memang belum.biaa menjangkau semua namun setidaknya ini sudah membantu mereka,” tukas Palar diamini Waka Polres Tomohon Berty Rengkuan SE dan Kasat Lantas AKP Sam Dotulong.

Wartawan Tomohon yang tergabung dalam JIT bersama Manajer CV Anugerah Mulia Tomohon
Wartawan Tomohon yang tergabung dalam JIT bersama Manajer CV Anugerah Mulia Tomohon

Atas nama warga, Lurah Walian Dua Tomohon Selatan Frity Rantung AMd mengucapkan terima kasih kepada JIT. CV Anugerah Mulia dan Polres Tomohon.
Mewakili korban banjir, Johny Senewe menyampaikan terima kasihnya kepada JIT, CV Anugerah Mulia dan Polres Tomohon yang begitu peduli dengan mereka yang dilanda bencana.

”Kami sangat bersyukur bisa memperoleh bantuan dan bisa diantar langsung kepada kami,” tukasnya. (ark)

Add Comment