Tunjang Program OD-SK, Dispora dan KONI Sulut Bersinergi

Reporter : | 28 Feb, 2017 - 5:18 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Dukung penuh program OD-SK disektor kepemudaan dan olahraga, Dispora dan KONI Sulut sepakat saling menunjang dalam membangun dunia olahraga bukan hanya di tingkat daerah, nasional bahkan Internasional.

Hal ini Dikatakan Plt Kadispora Sulut Janny Lukas, Selasa (28/02).

“Pemprov Sulut lewat Dispora telah melakukan pembicaraan dengan pihak KONI Sulut terkait dnegan berbagai program dan rencana dalam menunjang program OD-SK khususnya dalam bidang olahraga,” tandas Lukas.

Dikatakannya pula, sinergitas itu sangat penting terutama dalam membangun komunikasi bersama pihak terkait , khususnya KONI Sulut yang dipimpin Theo Kawatu, yang konsisten membangun dunia olahraga di daerah nyiur melambai, terutama dalam menciptakan kader-kader muda yang berpotensi dalam semua cabang olahraga guna mengharumkan nama daerah Sulawesi Utara.

Lanjut Lukas, apresiasi diberikan kepada pihak KONI yang secara terus menerus memberikan perhatian serius untuk dunia olahraga di Sulut, bahkan memberikan banyak sumbangsih pemikiran dalam memajukan daerah , sehingga saat ini sudah banyak hasil yang terbaik yang diberikan dalam masa pemerintahan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

Ditambahkannya juga, rasa kebersamaan serta kerjasama yang baik yang sudha tercipta akan terus dipertahankan untuk mendapatkan hasil yang terbaik bagi daerah ini. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment