SAS: Jadilah Teladan dalam Membina Kerukunan dan Toleransi Hidup Beragama

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) meminta agar masyarakat Kota Tomohon menjadi teladan dalam membina kerukunan dan toleransi hidup beragana.

SAS memberikan sambutan di HUT ke-26 GMIM Siloam Tara-tara
SAS memberikan sambutan di HUT ke-26 GMIM Siloam Tara-tara

Hal teraebut disampaikan SAS saat menghadiri HUT ke-26 GMIM Siloam Tara-tara Wilayaj Tomohon Dua Minggu (26/2/2017).

“Semoga lewat ibadah syukur jemaat saat ini, akan memotivasi dan membangun kualitas iman seluruh jemaat dalam menapaki perjalanan kehidupan sebagai umat yang percaya kepada Tuhan Yesus Kristus”, ucap SAS.

Jemaat diminta terus menjalin kebersamaan dan bergandengan tangan untuk membangun jemaat dalam semangat persatuan dan Kesatuan.

Ibadah syukur yang digelar di gedung gereja GMIM Siloam Taratara dipimpin  Pdt  Dr Arthur Rumengan MTh selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Ajaran, Pembinaan Pengembangan.

Dalam khotbahnya Rumengan mengingatkan kepada jemaat bagaimana  mengelola berkat Tuhan. “Rancangan Tuhan kekayaan bisa dimiliki siapa saja dan keselamatan bisa dimiliki siapa saja, karena Tuhan itu baik kepada setiap orang, marilah kita kelolah berkat Tuhan dengan baik ”ucap Rumengan.

Pemasangan lilin HUT ke-26 GMIM Siloam Tara-tara
Pemasangan lilin HUT ke-26 GMIM Siloam Tara-tarap

Kesempatan itu melalui panitia, Wawali SAS dipercayakan menjadi salah satu juri untuk bersama-sama dengan tim lain melakukan penilaian lomba pameran bunga antar kolom.

Selain perangkat pelayan dan jemaat Siloam, hadir pula ketua BPMW Tomohon dua Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, serta unsur pejabat jajaran Pemkot Tomohon. (ark)

Add Comment