Wabup Minsel Hadiri HUT ke 118 GMIM Pasinoowan Koreng

Reporter : | 26 Feb, 2017 - 9:58 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Donny Wongkar menghadiri ibadah syukur dalam rangka Hari Jadi ke 118 GMIM Pasinoowan Koreng wilayah Tareran I, Minggu (26/2/2017).

GMIM Pasinoowan Koreng, Wabup Minsel Ibadah yang dipimpin Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Ariana MTh, dihadiri Gubernur Provinsi  Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan SDA Setdaprov Sulut Frangky Manumpil.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengajak jemaat GMIM Pasinoowan Koreng, pada momentum HUT ke 118 untuk tetap bersyukur dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal. “Dan sebagai bagian dari masyarakat saya berharap warga jemaat Koreng untuk terus berkontribusi menunjang dan mensukseskan program pembangunan,” ujar Wongkar.

Diketahui pada ibadah yang dirangkaikan dengan peresmian Renovasi Gedung Gereja GMIM “Pasinoowan” Koreng, hadir Camat Tareran Wildy Podung, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Jemaat GMIM “Pasinoowan” Koreng dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.