Bupati Minsel Ketua Sidang Tahunan KGPM Tahun 2018

Reporter : | 26 Feb, 2017 - 9:55 pm WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dipercayakan sebagai Ketua Umum Sidang Tahunan KGPM Tahun 2018, setelah dilantik pada ibadah syukur yang dilaskanakan di Gereja KGPM Sidang Kanaan Karimbow, Minggu (26/2/2017).

Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty ini, dalam sambutan pada ibadah yang dipimpin Pdt Teddy Batasina, mengharapkan seluruh panitia yang terlibat agar bersuka cita melaksanakan pekerjaan mulia untuk kemuliaan nama Tuhan, sebagaimana tertulis dalam Kolose 3: 23 “Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

“Kerjasama yang baik oleh semua pihak terlebih seluruh anggota panitia sangat diharapkan untuk suksesnyan kegiatan akbar ini,” katanya.

Christiany Eugenia Paruntu, Bupati MinselPada kesempatan itu Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan, toleransi, keamanan serta kekeluargaan mengingat isu – isu yang sekarang sedang merebak dimasyarakat yang berpotensi mengganggu kerukunan.

“Apresiasi kepada segenap masyarakat Minahasa Selatan lebih khusus masyarakat Karimbow Raya yang selama ini telah mendukung dan turut berpartisipasi secara aktif dalam berbagai program dan kegiatan yang dilakukan pemerintah,” ujar Paruntu sembari berharap seluruh masyarakat akan terus memberikan dukungan doa dan optimal mendukung pembangunan daerah guna terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat dan terdepan.

Diketahui hadir pada ibadah pelantikan tersebut sejumlah pejabat Pemkab Minsel, pucuk pimpinan KGPM, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jemaat KGPM Karimbow raya dan undangan lainnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment