FGMK Gelar Open Turnamen Kumelembuai Cup 2017

KUMELEMBUAI, (manadotoday.co.id) – Open Turnamen Sepk Bola mini memperebutkan trophy tetap dan uang tunai jutaan rupiah, kembali digelar Forum Generasi Muda Kumelembuai (FGMK), setelah sukses dengan hajatan yang sama tahun 2016 lalu.

Forum Generasi Muda Kumelembuai, KumelembuaiKegiatan yang mulai dibuka Sabtu, (25/2/2017) dan dilaksanakan dalam rangka HUT Kabupaten Minsel ke 14 dan perayaan Paskah 2017, diawali dengan ibadah dipimpin oleh Ketua BPMJ Sentrum Imanuel Pdt Dandy Wilar MTh.

Ketua Wilayah GMIM Kumelembuai dalam khotbanya mengajak generasi muda untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam segala hal serta terus berbuat positif dalam rangka pembangunan karakter dan iman generasi muda sebagai tulang punggung gereja dan bangsa.

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Kumelembuai Villy Waworuntu Jacob SIP, mewakil pemerintah menyatakan apresiasi atas kegiatan positif yang dilaksanakan oleh FGMK. “Tunjukan sportifitas dan jadikan ajang ini sebagai perekat dalam kebersamaan serta kekeluargaan,” tukas Ketua PMI Kecamatan Kumelembuai ini.

Dikesempatan yang sama Ketua Panitia Kumelembuai Cup 2017 Renaldo Pongantung menghimbau seluruh elemen masyartakat untuk mensukseskan kegiatan open turnamen ini.

Diketahui pada pembukaan open turnamen ini diawali dengan pertandingan antara Nankatzu Motoling vs Friend Star Tomohon, yang dimenangkan club asal Tomohon dengan skor meyakinkan 3:1. (lou)

Add Comment