Car Free Day, Masyarakat Bitung Diajak Berolahraga

Kabag Humas Pemkot Bitung Pingkan Kapoh
Kabag Humas Pemkot Bitung Pingkan Kapoh

BITUNG, (manadotoday.co.id)-Bitung Car Free Day (CFD) 2017 telah dilaunching oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung akhir pekan lalu. Kegiatan yang dipusatkan di ruas jalan Dr Sam Ratulangi tepatnya depan kantor Walikota Bitung tersebut, sudah menjadi agenda rutin setiap hari Sabtu mulai dari pukul 05.00 wita sampai pukul 10.00 wita.

Untuk itu, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bitung Pingkan Kapoh mengatakan, Pemkot Bitung mengajak seluruh masyarakat untuk ikut terlibat dalam kegiatan kegiatan CFD ini.

“Mari semua masyarakat kita terapkan pola hidup sehat melalui kegiatan olahraga dalam CFD ini, dimana akan diadakan senam jantung sehat, poco poco nusantara, yoga bersama, gerakan tanam cabai serta beberapa kegiatan menarik lainnya. Maka daripada itu kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk ikut bergabung dalam kegiatan CFD ini,” tutur Kapoh.

Lanjutnya, Pemkot Bitung juga mengajak dan memberikan kesempatan sebesar besarnya bagi semua pihak baik dari swasta, pelajar, TNI, Polri, organisasi wanita, untuk dapat berkolaborasi menyemarakkan CFD lewat olahraga, pelayanan kesehatan ataupun kegiatan pelestarian lingkungan lainnya.(kys)