Bupati Minahasa: Camat Jangan Asal Buat Laporan

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Curah hujan diprediksi masih akan berlangsung hingga Maret depan. Potensi bencana baik banjir dan tanah longsor masih bisa terjadi dikarenakan kabupaten Minahasa di kepung oleh titik rawan bencana.

Karena itu, Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si berharap agar seluruh Camat di 25 kecamatan agar stand by dan sesegera mungkin melaporkan perihal apa yang terjadi di wilayah masing-masing dengan benar, seperti lokasi dan bencana apa yang dialami.

“Saya heran masih banyak camat yang asal buat laporan. Laporan yang diberikan tidak lengkap ,” tukas Bupati, Jumat (23/02/2017).

Semua peristiwa yang terjadi dan bukan hanya bencana sudah disediakan media khusus pejabat Minahasa untuk melaporkannya kepada Bupati, agar dengan cepat diketahui dengan maksud dan tujuan agar secepatnya diambil keputusan dan tindakan.

“Media WhatsApp pemkab Minahasa merupakan media resmi sebagai sarana paling efektif yang kini digunakan, untuk saling berkomunikasi perihal apa yang sedang dikerjakan atau apa yang terjadi di kabupaten Minahasa. Karena itu khusus para camat sampaikanlah laporan yang ada dengan benar jangan asal-asalan,” ketus JWS. (rom)

Add Comment