Peringati HUT Satpol-PP, Linmas dan Damkar, Pemkot Tomohon Gelar Jalan Sehat

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Memperingati HUT ke-67 Satpol PP, HUT ke-55 Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) dan HUT ke-98 Pemadam Kebakaran (Damkar), Jumat (24/2/2017) dilaksanakan jalan sehat.

Jalan sehat dalam rangka HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar
Jalan sehat dalam rangka HUT Satpol PP, Linmas dan Damkar

Dipimpin Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan, jalan sehat Dimulai dari Rumah Dinas Wali Kota, melewati jalan protokol dan finish di Kantor Wali Kota Tomohon dilanjutkan dengan senam zumba.

Tema kehiatan adalah  “Peningkatan Peran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Linmas dalam Menjaga Kemajemukan Masyarakat” dan  “Dengan semangat Kebhinekaan, Pemadam Kebakaran Hadir Memberikan Perlindungan dan Rasa Nnyaman kepada Masyarakat.

”Satpol PP, Linmas dan Damkar agar peka dan terus meningkatkan semangat pengabdian, solidaritas dan kebersamaan bahkan menjadi pelopor dalam menjaga persatuan dan kekompakan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Kota Tomohon,” harap wali kota.

Senam Zumba usai jalan sehat
Senam Zumba usai jalan sehat

Jalan sehat ini diikuti juga oleh Unsur Forkompimda Kota Tomohon, Marketing Branch Manager Pertamina Sulutenggo Gunawan Wibisono, Sales Eksecutive LPG SulutGo Adeka Sangtraga Hitapriya, serta para jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Pada kegiatan ini juga Walikota Tomohon didampingi Wakil Walikota Tomohon, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Nikson Purnama, S.Th. dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP. Nicolaas Pangemanan, menyerahkan SK insentif kepada salah satu anggota Satuan Perlindungan Masyarakat. (ark)

Add Comment