Tambal Sulam Dinilai Bukan Solusi Atasi Perbaikan Jalan Dua Jalur Amurang

Reporter : | 24 Feb, 2017 - 10:26 am WITA

tmp-cam--688074887AMURANG, (manadotoday.co.id) – Tambal sulam pada ruas jalan dua jalur Amurang, dinilai sejumlah kalangan bukan solusi tepat memperbaiki ruas jalan yang terus dikeluhkan warga karena semakin rusak.

Hal ini dikarenakan, upaya perbaikan tambal sulam yang dilakukan pada ruas jalan yang berlokasi di Kelurahan Pondang, Ranomea dan Bitung Kecamatan Amurang itu, tidak bertahan lama sehingga cepat rusak.

“Harusnya pengaspalan dilakukan secara menyeluruh dengan kualitas pengerjaan yang baik sehingga kondisi jalan tidak gampang rusak. Jangan hanya tambal sulam saja,” tandas Steven Tuwondila tokoh masyarakat Minsel.

Selain itu warga juga meminta agar Pemkab Minsel secepatnya mengusulkan perbaikan ruas jalan dua jalur Amurang kepada balai jalan provinsi Sulut yang memiliki kewenangan melakukan perbaikan. Mengingat intensitas warga pengguna pada rusa jalan ini sangat tinggi.

“Apalagi sudah banyak warga yang jadi korban kecelakaan di ruas jalan ini akibat kondisi jalann yang rusak. Jangan menunggu lagi korban-korban selanjutnya baru melakukan perbaikan,” pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.