JWS Apresiasi Aksi Peduli Korban Bencana dari ASN Minahasa

tmp-cam-1879318308TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bencana banjir, tanah longsor bahkan angin puting beliung yang menimpa sejumlah wilayah di kabupaten Minahasa, membuat sejumlah pihak peduli dan menyampaikan rasa pedulinya untuk meringankan beban para korban.

Hal inipun ditunjukkan oleh ASN Minahasa yang rela mengumpulkan bantuan berupa beras, mie instan, telur, serta berbagai keperluan bayi yang disalurkan di lima tempat yakni Papakelan, Tuutu, Leleko, Tataaran dan Kakas.

Sontak saja kepedulian ini mendapat apresiasi dari sang Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow M.Si. Menurutnya, peduli korban bencana ini, patut dibanggai.

“Sebagai Bupati patutlah saya menyampaikan apresiasi dan salut setinggi-tingginya kepada ASN yang dengan sukarela tanpa paksaan membantu masyarakat di Minahasa yang tertimpa bencana alam,” tutur Bupati, Kamis (23/02/2017).

Bencana alam yang terjadi seakan menyadarkan kita semua betapa pentingnya rasa kebersamaan dan rasa persatuan di tengah kehidupan manusia. Bantuan bagi korban bencana alam yang di tunjukkan oleh ASN Minahasa membuktikan bahwa rasa keprihatinan itu masih ada dan tetap melekat di hati kita.

“Terima kasih saya sampaikan dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dapat digunakan dengan baik,” tukas JWS. (rom)

Add Comment