Jelang Pilkada Minahasa 2018, JWS Sesalkan Banyak Informasi Salah ke Masyarakat

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), mengatakan, menjelang Pilkada Minahasa 2018 nanti, tensi politik di Minahasa mulai meningkat.

Menurut JWS, Tahun 2017 ini yang merupakan tahun politik di Minahasa, mulai dimanfaatkan oknum-oknum tertentu dengan menyebarkan informasi salah ke masyarakat.

“Banyak hal yang tidak etis dan lebih banyak menyerang hingga membuat opini tak mendasar yang memang harus diluruskan agar tidak membuat situasi menjadi tidak baik dan kondusif. Saya sangat berharap agar tahun 2017 yang memang merupakan tahun politik hendaknya masyarakat diberikan informasi dan pemahaman yang benar dan jelas. Selama ini banyak pernyataan yang harus diluruskan di tingkat bawah agar melahirkan sebuah pemahaman yang sama dalam membangun Minahasa yang makin lebih baik,” ucap JWS, Rabu (22/02/2017).

Dikatakannya, Pemkab Minahasa kini fokus dan terus melakukan langkah-langkah perbaikan dan perubahan guna mewujudkan Kabupaten Minahasa yang lebih baik, bermartabat dan maju. Kritik maupun saran dari kalangan masyarakat atau mereka yang peduli bagi kemajuan Minahasa mutlak diharapkan, namun hendaknya disampaikan dengan sopan dan disertai dengan cara atau jalan keluar sehingga bisa menyelesaikan masalah.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk bersama-sama bahu membahu membangun Minahasa sebagai tempat kelahiran kita dengan secara bersama-sama membangun iklim politik yang beretika dan bermartabat,” ungkap JWS. (rom)

Add Comment