Pemkot Tomohon akan Bangun RKB di SMP BHKY Woloan

Reporter : | 22 Feb, 2017 - 7:44 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, pihaknya akan membangun Ruang Kelas Baru (RKB) dan merenovasi bangunan yang terbakar di SMP Katolik Bunda Hati Kudus Yesus (BHKY) Woloan.

Wali kota meninjau bangunan di SMP Katolik BHKY yang terbakar

Wali kota meninjau bangunan di SMP Katolik BHKY yang terbakar

Wali kota meninjau bangunan di SMP Katolik BHKY yang terbakar

Wali kota meninjau bangunan di SMP Katolik BHKY yang terbakar

Hal tersebut Diungkapkan Eman didampingi Pastor Frans Mandagi Pr, saat meninjau lokasi sekolah di Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat Selasa (21/2/2017).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., meninjau lokasi kebakaran di SMP Katolik Bunda Hati Kudus Woloan di Kelurahan Woloan Dua Kecamatan Tomohon Barat. Walikota Tomohon dan jajarannya bersama Pastor Frans Mandagi

”Sebagai bentuk perhatian pemerintah, kami akan memberikan bantuan berupa dana swakelola untuk pembangunan dua Ruang Kelas Baru dan renovasi satu ruang kelas yang  terkena dampak kebakaran. Kami harapkan bantuan pemerintah ini akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan didukung oleh partisipasi aktif dari semua pihak baik yayasan,  sekolah, orang tua murid, bahkan umat dan masyarakat,” Kata Eman.

Untuk itu lanjut Eman, perangkat daerah terkait telah diinstruksikan segera berkoordinasi untuk membsrikan bantuan seceparnya.

Umat Katolik di Paroki Bunda Hati Kudus Yesus  Woloan melalui Pastor Frans Mandagi Pr menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon khususnya Wali Kota Tomohon yang sudah datang meninjau langsung lokasi kebakaran dan menyatakan akan memberikan bantuan.

Diketahui, Selasa subuh, dua ruang kelas, ruang guru dan ruang kepala sekolah SMP Katolik BHKY Woloan terbakar. Hingga kini penyebabnya belum diketahui dan sementara dieelidiki pihak kepolisian.

Dalam peninjauan tersebut, wali kotabturut didampingin jajaran seperti Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes, Kabag Humas dan Protokol Christo P Kalumata SSTP, Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP MSi, dan pemerinrah setempat. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.