JWS Minta Penanganan Bencana di Minahasa Dilakukan dengan Cepat

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow (JWS), meminta instansi terkait dengan cepat melakukan penanganan bencana alam yang terjadi di Minahasa. Hal itu dikatakan JWS, ketika melakukan rapat dinas dengan SKPD di Lingkup Pemkab Minahasa.

“Penanganan bencana alam harus ditindaklanjuti secara cepat dan tepat,” ujar JWS.

Pada rapat tersebut, JWS pun mengingatkan beberapa hal, diantaranya dalam rangka tahun politik di 2017, aparatur sipil negara (ASN) diminta tidak ikut dalam politik praktis.

Selain itu, Tahun 2017 juga adalah tahun pesona minahasa, maka diharapkan dukungan dari semua pihak untuk mensukseskan agenda Visit Pesona Minahasa.

Lanjut JWS, dalam rangka pemeriksaan BPK RI di Pemkab Minahasa, seluruh SKPD diminta mempersiapkan administrasi dengan baik.

“Saya berharap semua hal ini bisa dilaksanakan dengan penuh rasa tangung-jawab,” kata JWS.

Disisi lain, JWS mengingatkan rencana pelaksanaan agenda nasional di Minahasa seperti Paskah Nasional, Kejuaraan Voli Nasional, dan kesiapan Tim Kesenian yang akan mempromosikan Kabupaten Minahasa dalam Minahasa Night California AS.

“Kita akan terus melakukan banyak hal yang tentunya demi kemajuan Minahasa melalui berbagai kegiatan,” tandas JWS. (rom)

Add Comment