Bupati Minsel Buka Diklat PIM III

AMURANGtmp-cam--216949736, (manadotoday.co.id) – Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan (PIM) III angkatan IV tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang dilaksanakan di Badan pelatihan keseahatan (Bapelkes) Manado, yang diikuti oleh 30 peserta dibuka langsung Bupati Chrstiany Eugenia Paruntu, Senin (20/2/2017).

Bupati dalam sambutannya mengingatkan peserta PIM III, soal tanggungjawab, dedikasi, loyalitas, disiplin serta mampu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Minsel di unit kerja masing-masing.

“Dan yang terpenting pejabat harus kreatif dan inovatif, tidak melakukan tindak pidana korupsi, pungli, bertanggungjawab, mampu melaksanakan Revolusi mental serta meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat,” tandasnya.

tmp-cam-2055760499Selain itu, Paruntu juga menyatakan apresasi kepada Badan Diklat Provinsi Sulut yang telah membantu Pemkab Minsel melaksanakan Diklat PIM III dalam rangka peningkatan kapasitas Aparatur Negara.

Diketahui hadir dalam pembukaan PIM III angkatan ke IV tahun 2017 Pemkab Minsel Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut Jefri Senduk, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs Danny Rindengan Msi dan Kepala BKD Minsel Roy Tiwa. (lou)

Add Comment