DPD-RI Bantu Korban Bencana di Kota Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id)–Peduli dengan bencana di Kota Bitung Sulawesi Utara, Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) memberikan bantuan.

Ir Stefanus BAN Liow saat menyerahkan bantuan
Ir Stefanus BAN Liow saat menyerahkan bantuan

Bantuan uang tunai sebesar Rp30 juta diserahkan tiga anggita DPD-RI utusan Sulawesi Utara masing-masing Ir Marhany VP Pua MA, Ir Stefanus BAN Liow dan Fabian Sarundajang Kamis (16/2/2017).

Sementara banruan pribadi  uang tunai sebesar Rp10 juta dari Ketua DPD-RI M Saleh SE diserahkan melalui Ir Stefanus BAN Liow

”Ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian DPD-RI sebagai epresentasi daerah. Dana ini berasal dari gotong-royong Anggota,” kata Ir Stefanus BAN Liiow, Marhany VP Pua MA dan Fabuan Sarundajang.

Bantuan bencana DPD-RI di Bitung
Bantuan bencana DPD-RI di Bitung

Wali Kota Bitung Maximilian Lomban SE MSi didampingi Wawali Ir Maurits Mantiri dan Forkopimda memberikan apresiasi atas kepedulian DPD-RI secara kelembagaan maupun pribadi Ketua DPD RI M Saleh SE. Selain untuk bantuan bencana banjir di Bitung, Ketua DPD-RI juga memberikan bantuan Rp10 juta untuk Pondok Pesantren Al Khairaat Manado yang terbakar beberapa waktu lalu. Namun  menurut anggota DPD-RI Benny Rhamdani, penyerahannya akan menunggu mimen yang tepat. (ark)

Add Comment