Launching Tema TIFF 2017, Dispar Tomohon Action

Reporter : | 18 Feb, 2017 - 8:40 am WITA

TOMOHON,  (manadotoday.co.id)–Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Tomohon mulai action untuk pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017.

Tema TIFF uang dilaunching di setahun kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota. (Inzet: Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos

Tema TIFF uang dilaunching di setahun kepemimpinan wali kota dan wakil wali kota. (Inzet: Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos

Usai launching Tema TIFF di HUT Pertama Kepemimpinan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Jumat (17/2/2017) Kepala Dinas Pariwisata Masna Pioh SSos mengataka, pihaknya sudah menyiapkan tahapan-tahapan untuk pelaksanaan TIFF ke-7 di tahun 2017.

”Kami telah Menetapkan Tema yakni 7th Wonder of Tomohon. Dan mulai mempersiapkan semuanya untuk TIFF pada Agustus nanti,” kata Pioh.

Sebelum Agustus lanjuthya, akan dilaksanakan Launching TIFF oleh Pemkot Tomohon,  Pemprov Sulut dan Kementerian Pariwisata. Selain itu ada road show yang menjadi agenda tetap sebelum pelaksanaan TIFF.

Lokasi-lokasi wisata di Kota Tomohon tanbah Pioh, sementara dibenahi dan ditingkatkan. Kota Tomohon sendiri dalam beberapa tahun terakhir menunjukkan peningkatan pesat untuk kunjungan wisatawan. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment