Pelayanan Publik, Titik Berat Pemerintahan Eman-SAS di Tahun Kedua

Reporter : | 17 Feb, 2017 - 9:52 pm WITA

Eman dan SAS berkomitmen pada pelayanan publik di tahun kedua pemerintahan

Eman dan SAS berkomitmen pada pelayanan publik di tahun kedua pemerintahan

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Program Dedicated EMAS dengan mengutamakan pelayanan public menjadi titik berat pemerintahan Jimmy F Eman SE dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dalam menahkodai Kota Bunga Tomohon.

Demikian dikatakan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak pada Syukuran HUT Pertama kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan Jumat (17/2/2017).

‘’Ya, kami telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat lewat pelayanan publik yang langsung menyentuh. Tahun 2017 ini kami akan menjadikan kantor wali kota yang ada sekarang sebagai pusat pelayanan public mulai dari perizinan, kependudukan dan yang menyentuh langsung masyarakat,’’ ungkap Eman didampingi SAS.

Menyentil soal kondisi ruas jalan Tomohon-Manado yang saat ini rawan longsor, Eman mengatakan bahwa pihaknya telah menganggarkan untuk pembuatan jalan baru.

‘’Karena jalan yang ada saat ini sangat berisiko bencana lonsor, tahun ini kami akan membuat jalan baru dan langsung diaspal sehingga langsung bisa digunakan pengguna jalan Tomohon-Manado,’’ ujar Eman.

Jalan dimaksud adalah yang berlokasi di ujung Kinilow lalu ke kiri melewati perkebunan warga Kinilow dan Tinoor.

‘’Tahun ini sudah diaspal dan Sudha bisa langsung digunakan. Dengan begitu, pengguna jalan Tomohon-Manado akan aman dari ancaman longsor,’’ tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment