“Anggota Korpri Harus Tingkatkan Pengetahuan”

Reporter : | 17 Feb, 2017 - 1:52 pm WITA

tmp-cam--2143258267SULUT, (manadotoday.co.id) – Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), harus meningkatkan kemampuan dalam menghadapi modernisasi, perkembangan teknologi, dan masyarakat ekonomi ASEAN (MEA). Hal ini disampaikan Sekdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Edwin H Silangen, ketika membacakan sambutan Gubernur Olly Dondokambey, pada apel Korpri Pemprov Sulut, yang digelar di halaman kantor gubernur Sulut, Jumat (17/2/2017).

Selain meningkatkan pengetahuan, menurut Silangen, anggota Korpri harus memantapkan kompetensi pribadi baik secara teoritis maupun praktis serta memiliki tanggung jawab, integritas dan profesionalitas.

Diingatkan pula, setiap anggota Korpri agar selalu menyelesaikan setiap pekerjaan. Dalam menghadapi tantangan, harus menumbuhkan motivasi untuk menyelesaikan tugas hari ini tanpa menunda-nunda pekerjaan karna pekerjaan akan terus menanti kita.

“Seluruh anggota Korpri, harus menjadi bagian dari solusi negara dan tidak justru menimbulkan masalah. Patuhi perundang-undangan yang berlaku untuk menghindari segala bentuk pelanggaran dan deviasi,” jelasnya.

Silangen menambahkan, anggota Korpri harus memperhatikan kinerja penyerapan anggaran dan realisasi pendapatan daerah memasuki periode akhir triwulan pertama. Selain itu juga mampu melaksanakan evaluasi optimalisasi agar tepat sasaran dan tepat ketentuan berkaitan dengan pemeriksaan pengelolaan dan petanggungjawaban keuangan daerah. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment