Sekda Mitra Buka Bimtek Penyusunan LAKIP

Reporter : | 16 Feb, 2017 - 8:20 pm WITA

MANADO, (manadotoday.co.id)- Menindaklanjuti penyerahan Laporan Akuntabilitasi Kinerja Intansi Pemerintah (LAKIP) oleh Kementrian PAN-RB, Pemkab Mitra melalui Bagian Organisasi Sekretariat Kabupaten Mitra, menggelar Bimbingan Teknis Penyusunan LAKIP yang dilaksanakan di Lagon Hotel Manado,Kamis (16/2/2017).

Sekda Mitra membuka Bimtek Penyusunan LAKIP

Sekda Mitra membuka Bimtek Penyusunan LAKIP

Tahun 2016 meraih predikat cukup atau ‘CC’ dari Kementrian PAN-RB. Tahun ini Pemkab Mitra menargertkan LAKIP mendapat predikat AA.

‘’Saya minta para SKPD dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya akan pelaksanaan Bimtek ini, agar proses penyusunan LAKIP tahun 2017 tidak mendapat kendala dan penilaian LAKIP bisa naik sampai penialaian AA,’’ujar Liwe saat membuka kegiatan.

Bimtek ini lanjutnya, sangat penting untuk lebih meningkatkan efektifitas, akuntabilitas, dan kinerja dari seluruh jajaran di Pemkab Mitra.

Pembawa materi pada Bimtek tersebut, Kabag Perencanaan Kinerja dan Anggaran Agusdin Muttakin Ak MM dan Kasubid Analisis Singkronisasi Kebijakan Akuntabilutas Pemerintah di Kementerian PAN-RB. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.