Harold Lolowang Terpilih Ketua PRSI Kota Tomohon

TOMOHON. (manadotoday.co.id)–Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Tomohon yang dilaksanakan di Aula Indraloka Kinilow Rabu (15/2/2017) memilih Ir Harold Viktor Lolowang MSc sebagai ketua, menggantikan ketua sebelumnya Dr Arnold Poli SH MAP.

Musda PRSI Tomohon di Indraloka. (Inzet Ir Harold V Lolowang MSc)
Musda PRSI Tomohon di Indraloka. (Inzet Ir Harold V Lolowang MSc)

Lolowang yang sehari-harinya menjabat Sekretaris Kota Tomohon  terpilih secara aklamasi setelah semua peserta Musda setuju menetapkannya sebagai ketua. sementara Tim Formatur terdiri dari ketua terpilih, Adolf Masengi dan Marthen Minggu. mereka nantinya melengkapi struktur kepengurusan PRSI Kota Tomohon. jumat (17/2/2017) besok, struktur ajan dikirimkan ke KONI Provinsi Sulut untuk pengesahan dan penerbitan SK.

Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur diwakili Sekretaris Umum Kompol Thonny Salawati SH saat menghadiri Musda meminta kepada Cabang Olahraga lain yang belum melaksanakan Musda supaya melaksanakan mengingat akan segera dilaporkan ke KONI Sulut untuk keikutsertaan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Tondano Minahasa Oktober mendatang.

”Kami telah memberikan batas waktu hingga 20 Februari melaksanakan Musda kepada cabang olahraga yang belum. KONI Sulut memberikan bataa waktu pendaftaran 28 Februari cabang olahraga yang akan diikutsertakan di Porprov. Jika tidak didaftarkan berarti tidak akan diikutsertakan,” jelas Salawati.

Sementara untuk Pekan Olahraga Kota (Porkot) lanjut Salawati yang juga Kabag Ops Polres Tomohon, akan dilaksanakan Juni mendatang. (ark)

Add Comment