Sumendap ‘Menangkan’ Yasti-Yanni di Pilkada Bolmong

Yasti Soepredjo ,Yani Tuuk,PDI-P, James Sumendap, pilkada bolmongBOLMONG, (manadotoday.co.id) – Ahli strategi PDI-P, James Sumendap (JS) berhasil membawa pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil (Cabup-Cawabup) Yasti Soepredjo dan Yani Tuuk, unggul sementara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow pada 15 Februari 2017.

Berdasarkan informasi internal PDI-P, Yasti-Yanni telah mengungguli dari saingannya.

Sumendap yang juga menyandang sebagai ‘Direktur Pilkada’ partai berlambang kepala banteng tersebut, ditugaskan PDI-P untuk mengawal langsung pemenangan Yasti-Yani.

“JS memang mendapatkan tugas khusus dari DPP dan DPD untuk mengawal langsung pemenangan pasangan nomor 1 pada Pilkada Bolmong Yasti dan Yani,” kata juru bicara JS, Morthen Kawulusan.

Dia menuturkan pengalaman JS dalam Pilkada baik Sulut maupun di sejumlah daerah di Indonesia menjadi alasan DPP dan DPD menunjuk langsung kader paling berpengaruh di PDI-P tersebut dalam memenangkan Yasti-Yani.

Yasti Soepredjo ,Yani Tuuk,PDI-P, James Sumendap, pilkada bolmong“Memang, JS sudah mempersiapkan strategis khusus untuk Pilkada Bolmong ini, sehingga hasilnya pasangan Yasti-Yani saat sekarang unggul dalam penghitungan suara,” ujarnya.

Kawulusan secara khusus memberikan terima kasih kepada tim pemenangan Yasti-Yani bersama dengan partai pengusung lainnya yang bekerja memenangkan Pilkada Bolmong.

Dia menambahkan, sebelum turun ke Bolmong, JS menyempatkan diri ibadah bersama dengan keluarga dalam rangka merayakan HUT putranya Peter Sumendap yang ke 11 tahun.

“Namun meski agendanya padat, khususnya dalam memenangkan Yast-Yani di Bolmong tapi JS tetap mengutamakan juga syukuran ulang tahun dari putranya tercinta Peter Sumendap,” tandas pria yang dekat dengan awak media ini. (ten

Add Comment