Louis Vuitton Buat PENGGARIS yang Harganya Luar Biasa Mahal

Reporter : | 15 Feb, 2017 - 12:46 pm WITA

Louis Vuitton, penggaris Louis Vuitton, alat tulis Louis VuittonMANADOTODAY.CO.ID – Bukan rahasia jika Louis Vuitton adalah salah satu merek paling mewah dan mahal di dunia, tetapi apakah anda tahu jika mereka juga membuat penggaris. Ya, sesuatu yang dibawah anak-anak ke sekolah, hanya saja yang satu ini lebih keren dan jauh lebih mahal.

Penggaris milik Louis Vuitton sepanjang 15 cm dijual dengan harga $ 175 (Rp2,3 juta), sekira $ 11 (Rp15 ribu) per sentimeter, dan mempertimbangkan merek, penggaris dilapisi kulit berkualitas tinggi untuk kenyamanan.

“Menampilkan ikon Maison motif bunga Monogram, penggaris ini dilapisi dengan kulit untuk kenyamanan ekstra,” bunyi deskrips penggaris LV. “Terinspirasi oleh kenangan masa kecil, tiga bunga dapat digunakan sebagai stensil, menawarkan sentuhan tangan yang pintar dan lucu.”

Tidak hanya penggaris, Louis Vuitton juga memiliki berbagai macam alat tulis mewah, termasuk satu set dua pensil berlapis kulit dengan harga $ 150 (Rp1,9 juta), kantong pensil senilai $ 340 (Rp4,5 juta) dan penahan pensil biasa berharga $ 450 (Rp5,9 juta).

Dengan asumsi anda hanya menggunakan alat tulis Louis Vuitton, anda mungkin akan membutuhkan lebih dari $ 1.000 (Rp13,3 juta) untuk dapat menulis dan menggambar dengan cara yang lebih berkelas.

Sumber: Odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment