Meriahkan Hari Valentine, SMK 1 Ratahan Gelar Berbagai Lomba

Hari Valentine, SMK 1 Ratahan , Tonny Ohy Spd,
Tonny Ohy Spd

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Memaknai Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada hari ini, Selasa (14/2/2017), SMK 1 Ratahan menggelar berbagai macam lomba, seperti lomba bintang Vokalia, tenis meja, dan piano klasik.

Sebelum menggelar lomba, para siswa dan siswi membagikan coklat kepada kepala sekolah dan guru-guru.

“Dalam memperingati hari Valentine, setiap tahunnnya SMK 1 Ratahan selalu menggelar kegiatan seperti ini,” ujar Kepsek SMK 1 Ratahan Tonny Ohy Spd, Selasa (14/2/2017).

Tonny Ohy Spd,
Kemeriahan Valentine SMK 1 Ratahan

Kegiatan lomba pada hari Valentine, kata Ohy, untuk menjalin kebersamaan antar guru-guru dan siswa, bukan memaknai hari kasih sayang dengan hura-hura.

“Dengan memperingati Valentine para siswa SMK 1 Ratahan dapat memberikan contoh bagi para pemuda memaknai hari kasih sayang yang sebenarnya,” kata Ohy.

Ohy juga memberikan apresiasi bagi para siswa dan guru-guru yang telah menggelar kagiatan ini, sehingga bisa berjalan dengan baik.

“Legiatan ini juga sangat bermafaat bagi para siswa, karena kegiatan lomba untuk seleksi guna mengikuti Festival Lomba Seni Siswa Nasional pada tingkat Nasional nanti,” tandas Ohy. (ten)

Add Comment