Hari Valentine, ASN Setdakab Minahasa Dapat Coklat dari Pimpinan

Reporter : | 14 Feb, 2017 - 8:52 pm WITA

Hari Valentine, ASN minahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Apel pagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Setdakab Minahasa, Selasa (14/2/2017), sedikit berbeda dengan pelaksanaan apel biasanya. Pasalnya, bertepatan dengan Hari Valentine, ASN Setdakab Minahasa mendapat hadiah cokelat dari para pimpinan pada apel yang digelar di halaman kantor bupati Minahasa.

Apel yang dipimpin Kepala Bagian Hukum dan Perundang-undangan Willem P. Nainggolan, SH, turut dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Adm. Umum Hetty Rumagit, SH serta para Kepala Bagian dan seluruh staff ASN Setdakab Minahasa.

Selesai apel pagi ini, para Asisten dan Kepala Bagian membagikan cokelat kepada seluruh ASN yang berapel pagi ini sebagai tanda kasih dan persaudaraan dalam hubungan pekerjaan.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP mengungkapkan, bagi-bagi cokelat ini sebagai tanda kasih bersama dalam pekerjaan tapi juga untuk menambah semangat dan motivasi kerja di hari ini.

“Ungkapan ini akan menambah motivasi kerja dan keakraban antara pimpinan dan bawahan, serta meningkatkan semangat kerja dihari ini,” ujarnya.

Mantan Camat Tompaso ini mengharapkan agar suasana keakraban ini akan tetap tercipta dalam pekerjaan tapi juga tetap memperhatikan etika birokrasi dalam pekerjaan dan pelayanan yang prima.

“Terlihat semua ASN di Setda yang apel pagi itu begitu ceria dan semangat untuk melaksanakan hari ini,” ungkap Joice, salah satu ASN Setdakab Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.