Valentine Days, Polres Minsel Kumpulkan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Bencana

Valentine Days, Polres Minsel AMURANG, (manadotoday.co.id) – Hari kasih sayang atau yang akrab dengan sebutan Valentine Days, diwujudkan jajaran Polres Minahasa Selatan dengan berbagi untuk sesama yang membutuhkan bantuan.

Setelah sebelumnya mengirimkan bantuan sembako, aksi kepedulian kembali ditunjukan jajaran Polres Minsel dengan mengumpulkan pakaian layak pakai untuk para korban bencana alam di Kota Bitung.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH SIK MSi, mengatakan upaya mengumpulkan pakaian layak pakai adalah bentuk jajarannya meringankan beban para korban bencana alam di Kota Bitung.

“Bertepatan juga dengan hari kasih sayang, kita berupaya melakukan aksi kemanusian dalam rangka membantu para korban bencana alam yang ada di Kota Bitung, selain dengan bantuan pengiriman bahan makanan juga disertai dengan bantuan sandang berupa pakaian layak pakai,” ungkap Kapolres.

Lanjut dia, bantuan pakaian layak pakai yang dikumpulkan berasal dari anggota serta masyarakat yang memiliki kelebihan.

“Bantuan ini diharapkan akan memberikan sumbangsih positif guna meringankan beban korban bencana alam di Kota Bitung Sulawesi Utara,” pungkasnya seraya menyampaikan terima kasih kepada masyarakat dan jajaran Polres Minsel, yang rela membantu warga yang ditimpa bencana. (lou)

Add Comment