Sidak, SAS Dapati Kantor Lurah Pangolombian Kosong

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) Senin (13/2/2017), mendapati Kantor Lurah Pangolombian Kecamatan Tomohon Selatan dalam kondisi kosong, tak satupun pegawai berada di tempat.

SAS saat melakukan Sidak
SAS saat melakukan Sidak

Saat dicek, ternyata semua perangkat sementara membersihkan pohon yang menutupi jalan di lokasi perkebunan.

Kendati memberikan apresiasi terhadap lurah dan perangkat yang proaktif terhadap penanganan pohon tumbang menutupi jalan, Namun SAS meminta agar jangan membiarkan kantor dalam keadaan kosong.

”Pelayanan jangan kosong. Kalau ada masyarakat yang akan mengurus surat, siapa yang akan melayani. Kalau kosong, pasti pelayanan tak jalan,” tandas SAS.

Tidak dilanjutkan di Kelurahan Tondangow. Di sana lurah bersama perangkat berada di tempat.

SAS memberikan pengarahan saat melakukan Sidak
SAS memberikan pengarahan saat melakukan Sidak

Tidak selanjutnya di Kelurahan Pinaras. namun, lurahbtak berada di tempat. Sesuai informasi stafnya, sedang istirahat makan di rumah. Meski lurah tak berada di tempat namun ada sekretaris dan staf. Jadi pelayanan tetap jalan.

”Saya terus ingatkan agar kantor jangan kosong. Pegawai jangan seenaknya bolos atau melakukan sesuatu yang tidak semestinya dilakukan. Pelayanan harus prima,” tukas SAS didampingi Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Drs Harisson Dapu dan Kabid Linmas Satpol PP Edwin Kalengkongan SE. (ark)

Add Comment