Minsel Tuan Rumah HUT GMIM Bersinode Tahun 2017

HUT GMIM Bersinode 2017, GMIM
Ketua Umum Panitia HUT GMIM Bersinode Tahun 2017 Bupati Christiany Eugenia Paruntu, saat memberikan sambutan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Wilayah Kabupaten Minahasa Selatan, akan menjadi tuan rumah kegiatan HUT GMIM Bersinode, Pekabaran Injil (PI) dan Pendidkan Kristen (PK ) Tahun 2017. Sebagai Ketua Umum Panitia, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu yang dilantik Ketua Badan pertimbangan GMIM, Pdt Piet M Tampi STh MSi, pada Ibadah syukur di GMIM Betlehem Ranomea Kecamatan Amurang Timur, Minggu (12/2/2017).

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan syukur kepada Tuhan Yesus dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan. Pun demikian, dirinya juga berkeyakinan bahwa pelaksanaan HUT GMIM Bersionde, hari Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen tahun 2017, akan berlangsung sukses, aman dan lancar.

HUT GMIM Bersinode 2017, GMIM
Panitia HUT GMIM Bersinode Tahun 2017

“Asalkan tetap mengandalkan dan melibatkanTuhan Yesus dalam setiap rencana kerja,” katanya.

“Saya juga berharap dukungan dan topangan doa seluruh masyarakat, sinergitas dan kerjasama panitia sangat untuk suksesnya acara akbar ini,” tukas Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Diketahui hadir pada pelantikan ini Wakil Ketua DPRD Frangky J Lelengboto, Sekertaris Daerah Danny Rindengan, Ketua PMI Cabang Minahasa Selatan Michaela Paruntu MARS, sejumlah Kepala SKPD dan jemaat GMIM Betlehem Ranomea. (lou)

Add Comment