Polres Minsel Bantu Korban Bencana Alam di Bitung

Polres Minsel , Bencana Alam BitungAMURANG, (manadotoday.co.id) – Sebagai bentuk solidaritas dan sepenanggungan, terhadap warga Kota Bitung yang ditimpa bencana, Polres Minahasa Selatan mewujudkan dengan mengirimkan bantuan berupa sembako untuk para korban bencana alam.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SIK SH MSI, mengatakan, bahwa bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Kota Bitung, sudah sepantasnya dilakukan mengingat para korban bencana adalah saudara kita.

“Kita di Sulawesi Utara ini semua bagaikan bagian tubuh yang tidak terpisahkan satu sama lain, kalau ada saudara kita yang tertimpa musibah di manapun di Sulut ini, maka sudah sepantasnya kita di sini juga merasa susah. Oleh karena itu, marilah kita berusaha meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana alam di Bitung dan semoga ini dapat menjadi kebaikan untuk kita semua,” tandas Kapolres seraya mengajak segenap jajaran Polres Minsel, sama-sama merasakan penderitaan yang dialami oleh para korban bencana alam di Kota Bitung.

Adapun bantuan sembako untuk korban bencana alam dibawah langsung ke Kota Bitung, oleh beberapa personil Polres Minsel dengan menggunakan transportasi darat .

Sementara itu, sejumlah warga menyatakan apresiasi atas bentuk kepedulian Polres Minsel terhadap warga yang ditimpa bencana.

“Ini patut diteladani. Ternyata Polres bukan hanya bertugas memberi rasa aman namun juga punya kepedulian sosial,” kata Vendy Langi dan Recky Mintje warga Amurang. (lou)

Add Comment