SAS Hadiri Pengutusan Pendeta di Kamasi dan Lahendong Serta HUT GPDI Walian Dua

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Komitmen melayani masyarakat Kota Tomohon terus dilakukan Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Minggu (12/2,2017) SAS menghadiri tiga kegiatan keagamaan, masing-masing Ibadah Pisah Sambut Pendeta di GMIM BaitEl Kamasi, Pisah Sambut Pendeta di GMIM Damai Sejahtera Lahendong dan HUT GPDI Walian Dua.

Pisah Sambut Pendeta di GMIM BaitEl Kamasi
Pisah Sambut Pendeta di GMIM BaitEl Kamasi

Diawali di GMIM BaitEl Kamasi, Ibadah Pisau Sambut dan Pengutusan Pdt Meike Detty Tampi STh ke GMIM Efrata Tampusu serta penerimaan Pdt Kotansi NY Tando STh yang sebelumnya bertugas di Panti Asuhan Nasareth.

Pdt Tampi sendiri bertugas di GMIM BaitEl Kamasi selama 8 tahun 4 bulan. ibadah dipimpin Pdt Grace Ngantung MTh, Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon Dua. Dalam Ibadah Tersebut, SAS yang juga anggota Jemaat GMIM BaitEl Kamasi menyumbang Rp25 Juta untuk renovasi gedung gereja.

Sementara di GPDI Ekklesia Walian Dua, HUT ke-18  SAS yang didampingi Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc dan pejabat lainnya menyumbang Rp5 juta. ibadah dipimpin Pdt Donny Pontoh STh.

SAS memasang lilin HUT di GPDI Ekklesia Walian Dua
SAS memasang lilin HUT di GPDI Ekklesia Walian Dua

Kegiatan berikutnya Ibadah Pisah Sambut  berupa Pengutusan  Pdt Ferda Papendang STh dan penerimaan Pdt Jein Lumingkewas STh. ibadah dipimpin Pdt Petra Rembang MTh selaku Wakil Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya BPMS GMIM.

salam khotbahnya menekankan  bagaimana yang seharusnya dilakukan oleh jemaat Tuhan.

SAS di GMIM Damai Sejahtera Lahendong
SAS di GMIM Damai Sejahtera Lahendong

”Kita sebagai umat ciptaannya hendaknya bekerja semaksimal mungkin yakni dengan menuntaskan pekerjaan serta bekerja keras dan cerdas, kerja itu adalah Pelayanan,” urai Rembang.
SAS juga menyumbang Rp5 juta untuk pelayanan di jemaat ini.

Dalam sambutannya mewakili wali kota, SAS mengatakan, melalui momentum yang dilaksanakan di jemaat-jemaat tersebut, hendaknya akan meningkatkan kualitas  iman dan terus berkarya untuk kemuliaan nama Tuhan. (ark)

Add Comment