Sejumlah Kegiatan Warnai HUT ke-39 Kelurahan Woloan Satu Tomohon Barat

Reporter : | 11 Feb, 2017 - 7:36 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Hari Ulang Tahun ke-39 Kelurahan Woloan Satu Kecamatan Kamis (10/2/2017)  diwarnai sejumlah kegiatan yang langsung menyentuh masyarakat.

Berbagi kasih di HUT ke-39 Kelurahan Woloan Satu

Berbagi kasih di HUT ke-39 Kelurahan Woloan Satu

Rangkaian kegiatan dimulai sejak subuh yang dibuka dengan Ibadah, dilanjutkan denga pemasangan dan peniupan lilin ulang tahun.

Kegiatan lainnya adalah Prolansia yakni olahraga para Lansia dan masyarakat. Turut membaur, Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP MSi dan Lurah Woloan Satu Felmy J Kekung SIP
Usai olahraga. Dilaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada para Lansia yang membutuhkan bantuan.

Dalam sambutanya Lurah Woloan Satu Felmy J Kekung SIP mengatakan, di usia ke-39 ini hendaknya masyarakat bersama pemerintah terus bahu-membahu menjalankan program-program yang telah disusun untuk kemajuan bersama.

Olahraga dan bersih-bersih dalam rangka HUT ke-39 Kelurahan Woloan Satu

Olahraga dan bersih-bersih dalam rangka HUT ke-39 Kelurahan Woloan Satu

”Sebagai pemerintah, saya berharap masyarakat bisa mendukung sepenuhnya Program EMAS dari Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan,” tukasnya.

Camat Tomohon Barat Michael Joseph SSTP MSi Meminta agar masyarakat terus menjaga kerukunan, keamanan dan ketertiban sehingga terus berada dalam suasana kondusif dan bisa melaksanakan semua program pemerintah dengan baik. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment