Feiby Wenur Pimpin PABBSI Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Ketua Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI) Julius Walandouw Jumat (10/2/2017) melantik Feiby Wenur Sebagai Ketua PABBSI Kota Tomohon periode 2017-2022 bertempat di Fides Sport Center Kelurahan Kolongan Satu Tomohon Tengah.

Penyerahan SK dari Ketua PABBSI Sulut kepada Ketua PABBSI Tomohon
Penyerahan SK dari Ketua PABBSI Sulut kepada Ketua PABBSI Tomohon

Sekretaris dipercayakan kepada Franky Angkasa serta Bendahara Verra Renwarin.
Pelantikan disaksikan Pengurus PABBSI dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, Ketua Umum Ir Miky JL Wenur dan Sekretaris Umum Kompol Thonny Salawati SH.

Tomohon sendiri baru pertama kali memiliki pengurus PABBSI dan merupakan pengurus cabang yang dilantik di Sulawesi Utara.

Usai dilantik, Feiby Wenur mengungkapkan siap memajukan olahraga angkat berat, binaraga dan angkat besi di Kota Tomohon  sehingga menghasilkan atlit yang berprestasi.

”Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin PABBSI Kota Tomohon. Tentunya bantuan dari atlit, maupun pemerhati maupun pihak lainnya sangat dibutuhkan,” Tukasnya.

Sementara Ketua PABBSI Sulut Julius Walandouw menyatakan siap membantu karena Tomohon baru kali ini memiliki pengurus. ”Tentunya jika kita semua memiliki kemauan untuk maju, pasti ada jalan dan bisa berhasil,” katanya seraya memberikan pengarahan serta resep bagaimana menjadi atlit angkat berat, binaraga dan angkat besi.

Pengurus PABBSI Sulut, Kota Tomohon dan Pengurus KONI Tomohon
Pengurus PABBSI Sulut, Kota Tomohon dan Pengurus KONI Tomohon

Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur dalam sambutannya berterima kasih kepada pengurus PABBSI karena telah memiliki kepengurusan yang sah.

”Ini tentunya menjadi motivasi bagi cabang olahraga yang lain agar segera membentuk pengurus. kami sudah memberikan¬† batas waktu hingga 20 Februari 2017,” kata Miky Wenur seraya meminta agar segera memasukkan program ke KONI. Turut hadir mewakili pemerintah, Lurah Kolongan Satu Junaidy RN Pijoh SH. (ark)

Add Comment