Ribuan Relawan JFE di Sangihe Siap Menangkan Jabes-Helmud

TAHUNA, (manadotoday.co.id)–Kampanye  terakhir Pasangan Jabes Gaghana-Helmud Hontong yang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sangihe luar biasa. Kota Tahuna menjadi lautan kuning.

Relawan JFE di Kampanye Jabes-Helmud Kamis (9/2/2017)
Relawan JFE di Kampanye Jabes-Helmud Kamis (9/2/2017)

Menariknya, kampanye yang dilaksanakan Kamis (9/2/2017) tersebut dihadiri ribuan Relawan Jimmy Feidie Eman SE Ak (JFE) yang siap memenangkan pasangan ini. JFE yang juga Wali Kota Tokohon dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon  sendiri adalah Koordinator Pemenangan Pilkada Sangihe.

”Kami siap memenangkan pertarungan. Figur Pak Jabes dan Helmud sudah tidak diragukan lagi memimpin Sangihe. Sudah menjadi harga mati kami sebagai pendukung yang merupakan relawan JFE  untuk memenangkan pasangan ini di Pilkada 15 Februari mendatang,” tegas Franky Supit, Koordinator Tim Relawan JFE  untuk menangkan Jabes-Helmud di Sangihe.

Relawan JFE siap menangkan Jabes-Helmud di Pilkada Sangihe
Relawan JFE siap menangkan Jabes-Helmud di Pilkada Sangihe

Relawan JFE di Sangihe sendiri terdiri dari pengusaha dan kaum nelayan yang sangat merindukan kepemimpinan Jabes-Helmud.

Turut hadir pada kampanye tersebut Ketua DPD Partai Golkar Sulut Drs Stefanus Vreeke Runtu, Bendahara DPD Partai Golkar Sulut Syerly Adelyn Sompotan, pengurus DPD lainnya seperti Dr Victor Rompas serta pengurus lainnya bersama Tim Sukses. (ark)

Add Comment