Jumat Bersih, Pemkot Tomohon Angkat Tanaman Pengganggu di Danau Sineleyan

Reporter : | 10 Feb, 2017 - 11:24 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan  kelurahan-kelurahn di Kecamatan Tomohon Tengah Jumat (10/2/2017) menggelar bersih-bersih di Danau Sineleyan.

Kerja Bakti di Danau Sineleyan

Kerja Bakti di Danau Sineleyan

Tanaman pengganggu  Kapu-kapu yang menutupi di danau yang terletak di pusat kota tersebut diangkat oleh DLH dan perangkat di Kelurahan Talete Satu, Talete Dua, Kamasi, Kamasi Satu, Kolongan, Kolongan Satu, Matani Satu, Matani Dua dan Kelurahan Matani Tiga yang terdiri dari Lurah, Seklur, Kepala Seksi, Kepala Lingkungan, Wakil Kepala Lingkungan dan Linmas.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Viktor Lolowang, MSc., memantau langsung pelaksanaan kerja bakti didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon Drs ODS Mandagi dan Camat Tomohon Tengah Syerly Bororing SP.

Sekkot Ir Harold Viktor Lolowang MSc meninjau kerja bakti di Danau Sineleyan

Sekkot Ir Harold Viktor Lolowang MSc meninjau kerja bakti di Danau Sineleyan

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Viktor Lolowang MSc memuji keseriusan dan keikutsertaan seluruh pihak yang melaksanakan kerja bakti.

”Danau ini menjadi salah satu ikon Kota Tomohon untuk terus dilestarikan. Jadi, harus tetap berada dalam keadaan bersih dan tertata rapih karena juga menjadi salah satu lokasi tujuan wisata,” tukas Lolowang. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment