Irjen Pol Bambang Waskito Puji Layanan Berbasis Informasi Teknologi Polres Minsel

Reporter : | 08 Feb, 2017 - 8:55 pm WITA

Dari Kunjungan Kapolda Sulut ke Mapolres Minsel

Irjen Pol Bambang Waskito , Polres Minsel, aplikasi android AREAAMURANG, (manadotoday.co.id) – Berbagai program unggulan serta inovasi peningkatan layanan masyarakat berbasis teknologi informasi Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Selatan (Minsel) dibawah komando Kapolres AKBP Arya Perdana, mendapat pujian Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito.

“Salut dan apresiasi terhadap berbagai program unggulan yang bermuara kepada pelayanan masyarakat,” ungkap Kapolda Sulut, saat melakukan kunjungan kerja di Mapolres Minsel, Rabu (8/2/2017).

Lanjut kapolda Sulut ini, hal yang membuat dirinya terkesan, berbagai program unggulan Polres Minsel, diantaranya aplikasi android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm), berhasil dipaparkan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SIK SH MSI, dihadapan Presiden RI Jokowidodo dan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, saat mewakili Sulut pada Pameran Teknologi Inovasi Pelayanan yang dipusatkan di PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta belum lama ini.

Irjen Pol Bambang Waskito Puji Layanan Berbasis Informasi Teknologi Polres Minsel“Ini adalah satu-satunya Kapolres saya yang memiliki gagasan cerdas, inovatif dan modern. Saya beharap bebagai program unggulan ini akan terus ditingkatkan dalam rangka maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat,” tukas Waskito.

Diketahui dalam kunjungannya di Mapolres Minsel, Kapolda meresmikan Pos Penjagaan sebagai titik sentral pengamanan markas dan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu dalam kunjungannya Kapolda memberikan arahan kepada sebagian besar personil Polres Minsel, dalam rangka peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment