TP-PKK Sulut Gelar Baksos di Panti Asuhan

TP-PKK Sulut, Kartika Devi Kandouw Tanos, Rita Dondokambey Tamuntuan
Ketua TP- PKK Sulut Rita Dondokambey Tamuntuan, Wakil Ketua PKK Sulut Kartika Devi Kandouw Tanos, Kepala Dinsos Sulut Grace Punuh, ketika mengunjungi panti asuhan

SULUT, (manadotoday.co.id) – Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Provinsi Sulut, dibawa pimpinan Ketua Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua TP-PKK Kartika Devi Kandouw Tanos, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) ke di panti asuhan Sayap Kasih Tomohon dan panti asuhan di Tompaso, Selasa (7/2/2017).

Ibu Rita mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan salah satu program TP-PKK Provinsi Sulut untuk meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Baksos ke panti asuhan ini sudah menjadi salah satu program TP-PKK demi menunjang program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK),” ungkap istri tercinta orang nomor satu di Sulut ini.

Ia berharap, dengan bantuan sosial ini bisa meringankan beban bagi para anak yatim piatu. Diketahui, penyaluran bantuan sosial ini atas kerjasama TP-PKK dengan Dinsos Sulut dan Biro Kesra Setdaprov Sulut. (ton)

Add Comment