Kandouw: Pejabat Pemprov Sulut Jangan Banyak Mengeluh!

Reporter : | 07 Feb, 2017 - 3:17 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, menegaskan, supaya pejabat di Lingkup Pemprov Sulut tidak banyak mengeluh.

“Para pejabat eselon yang baru dilantik jangan cengeng,” tegas Kandouw, ketika memimpin apel perdana Bulan Februari 2017 aparatur sipil negara (ASN) di Lingkup kantor gubernur Sulut, Senin (6/2/2017).

Menurut Kandouw, jangan jadikan alasan tidak ada kendaraan dinas menghambat tugas-tugas. Jika ada ditemukan hal-hal yang seperti ini, pejabatnya akan langsung diganti saja.

“Sekarang waktunya kerja… kerja… dan kerja..,” tegasnya.

Disisi lain, Kandouw mengungkapkan kekecewaannya terkait tingkat disiplin ASN di lingkungan Pemprov Sulut yang dinilai tak kunjung mengalami peningkatan.

“Tingkat disiplin ASN Sulut masih jauh dari harapan,” ungkap mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Ia menambahkan, dalam rangka menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, segenap jajaran dilingkup Pemprov Sulut untuk terus meningkatkan fungsi koordinasi, komunikasi dalam bekerja, warnai pelaksanaan tugas dengan inovasi dan terobosan terobosan konstruktif, pahami dan patuhi segala bentuk aturan yang mengikat terkait ruang lingkup pelaksanaan tugas, serta hindari berbagai tindakan yang menjurus pada praktek KKN.

“Disamping itu semakin antisipatif dan reaponsif dalam menatap peluanh serta tantangan kerja dilapangan,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment