Luffy, Goku, dan Crayon Shin-chan Masuk Daftar Duta Olimpiade Tokyo 2020

Reporter : | 02 Feb, 2017 - 5:06 pm WITA

Luffy, Goku, ,Crayon Shin-chan, Olimpiade Tokyo 2020MANADOTODAY.CO.ID – Beberapa wajah paling terkenal dari dunia anime siap menyambut anda ke Olimpiade Tokyo 2020.

Channel resmi Olimpiade Tokyo di Facebook baru-baru ini telah mengunggah sebuah video yang memperkenalkan duta olimpiade yang telah dilihat lebih dari dua juta kali.

Para duta ini adalah Astro Boy, Sailor Moon, Luffy dari One Piece, Naruto, Goku dari Dragon Ball, Crayon Shin-chan, dua penyihir imut Pretty Cure, dan Jibanyan dari Yokai Watch.

Namun, meski para duta terpilih merupakan barisan karakter anime legendaris, ternyata ada yang kecewa karena idola mereka tidak masuk dalam daftar.

“Di mana Pikachu?”

“Saya agak terkejut Shin-chan ada di sini. humornya … bukan untuk anak-anak lol ”

“Saya berharap mereka bisa menggunakan beberapa bintang anime olahraga juga … karakter Haikyuu dan Slam Dunk atau Kuroko.” tulis para pengguna Facebook.

Memang masuk akal jika seharusnya ada anime olahraga yang masuk dalam jajaran duta, namun tidak perlu khawatir, di akhir video menginsyaratkan para duta anime masih akan bertambah, jadi, mari berharap karakter anime favorit anda masuk dalam daftar.

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.