Partai Golkar Belum Berpikir Soal Pilkada Minahasa

TONDANO. (manadotoday.co.id) – Sekretaris DPD II Partai Golkar Minahasa Febry H Suoth S.Sos menegaskan hingga saat ini pihaknya belum memikirkan Pilkada Minahasa yang akan digelar tahun 2018 nanti.

Menurut Suoth, saat ini Partai Golkar sedang fokus pada pemenangan Pilkada di Sangihe dan Bolmong yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2017.

“DPD II partai Golkar Minahasa saat ini belum memikirkan Pilkada Minahasa hal itu dilakukan sesuai dengan arahan ketua DPD I partai Golkar Sulut di mana partai sedang fokus dan secara bersama sedang dalam persiapan memenangkan Pilkada di dua daerah di Sulut Februari ini,” tukas Suoth, kepada manadotoday.co.id, Kamis (2/2/2017).

Pilkada Minahasa masih jauh, partai Golkar masih konsen pada Pilkada yang tengah berproses. Meski begitu, Suoth menegaskan partai Golkar sudah memiliki strategi jitu menghadapi Pilkada Minahasa 2018.

Partai Golkar merupakan partai yang terbuka bagi siapa saja termasuk yang ingin menggunakan partai sebagai partai pengusung/mencalonkan pada Pilkada nanti, yang penting mengikuti mekanisme dan aturan yang telah ditetapkan oleh partai.

“Sebagai partai yang berpengalaman, partai Golkar tentu sudah memiliki strategi menghadapi Pilkada termasuk Pilkada Minahasa,” tutur Suoth. (Rom)

Add Comment