Tekan Pelanggaran dan Kecelakaan Lalulintas Polres Minsel Giatkan Ops Hunting

 Polres Minsel ,Ops Hunting, Kecelakaan Lalulintas
Salah satu Operasi Hunting yanbg dilaksanakan Polres Minsel dalam menkan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Guna menekan angka pelangaran dan kecelakaan lalulintas yang tergolong tinggi, Polres Minahasa Selatan (Minsel) mengoptimalkan Operasi hunting dengan meningkatkan razia di sepanjang jalan trans Sulawesi.

“Selain Ops. Hunting, kita akan terus berupaya menekan angka kecelakaan maupun pelanggaran lalulintas melalui beberapa formula kegiatan seperti Sosialisasi Dikmas Lantas serta Penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalulintas,” tegas Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SIK SH MSi.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Minsel AKP Maxi Jansen, memaparkan metode 0perasi hunting akin dilaksanakan secara berkelanjutan yang diterapkan adalah bentuk patroli mobile system, yakni mencari dan menemukan serta langsung menindak ditempat pelanggaran lalulintas yang ditemui di jalanan.

“Operasi hunting ini akan kami laksanakan secara berkelanjutan setiap hari. Dengan harapan metode ini akan menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalulintas akan diminimalisir sampai pada titik terendah dan menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat akan keselamatan dalam berlalulintas setiap hari,” tukas Yansen. (lou)

Add Comment