Ketika Seseorang Sewa 80 Tempat Duduk di Pesawat Untuk Diduduki Burung Elang

Reporter : | 31 Jan, 2017 - 3:26 pm WITA

Qatar Airways, burung elang

(foto: Reddit)

MANADOTODAY.CO.ID – Sulit untuk dipikirkan bagaimana caranya mengangkut 80 burung elang di pesawat, kecuali anda seorang Pangeran Arab yang mampu menyewa 80 tempat duduk.

Dan tampaknya seseorang telah melakukan hal itu setelah sebuah foto muncul secara online yang memperlihatkan puluhan ‘elang’ bertengger di antara penumpang pesawat komersial.

Foto diposting di situs Reddit oleh pengguna lensoo, yang mengatakan itu (foto) dikirim kepadanya dari seorang teman kapten.

Pengguna mengatakan 80 ‘elang’ dibawa masuk ke pesawat dengan sayap diikat sehingga mereka tidak bisa terbang.

Burung-burung diyakini pada penerbangan Qatar Airways tetapi belum dikonfirmasi.

Transportasi burung elang di maskapai penerbangan Timur Tengah cukup lumrah, dengan Qatar Airways memungkinkan hingga enam burung yang bisa diangkut di kelas ekonomi, dengan harga mulai dari £ 90 (Rp1,5 juta) sampai £ 500 (Rp8,3 juta) per burung, tergantung tujuannya.

“Kami menerima pengangkutan elang di kabin pesawat utama asalkan semua dokumen yang diperlukan telah diperoleh.” tulis maskapai Etihad di situsnya.

Elang adalah salah satu simbol dari Uni Emirat Arab, dan mereka berhak memiliki paspor mereka sendiri untuk perjalanan udara, sebagai bagian dari rencana untuk memerangi penyelundupan.

Sumber: Dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment